130408 Today’s Menu at Paztalagani

Published April 8, 2013 by thejewelholic

130408

Sore tadi abis nyobain tempat makan baru namanya PAZTALAGANI (yup, gw salah tulis di photo, yg bener “PAZTALAGANI” bukan Pastalagani, sorry).Alamatnya di Jalan Cendrawasih No.8 Demangan Baru, Yogyakarta. Tempatnya sih gx baru, gw aja yg belom pernah ke sana jadi penasaran🙂 So, menu yg gw n temen gw pesen tadi adalah Lasagna Bolognese dan Penne Aglio Olio. Terus minumannya (sayang gx ada photonya) kita pesen Cinnamon Chocolate dan Frozen Vanilla.

Lasagna Bolognese-nya, Ehmmmm….too many tomatoes, rasanya tomat banget. Ya gw tau sih saus bolognese tuh identik sama tomat. Tapi tadi gw gx nyangka aja klo isi lasagna yg gw pesen bakal cuma saus tomat, potongan tomat sama daging cincang doank.😦

Penne Aglio Olio-nya lumayan, cuma lidah gw ngerasa klo itu penne blom Al Dente, soalnya masih agak keras, kurang lembutlah buat gw. Terus ada satu hal lagi yang aneh. Penne Apglio Olio ini bertaburan merica (merica kasar ini yg gw maksud, bukan lada hitam atau lada/merica bubuk) dan anchovy (ikan teri). Mericanya beuh..berasa banget. Jadi Penne ini penuh dengan cita rasa Indonesia.LOL.

Urusan minum, menu minuman di tempat ini ok benget. Terutama Cinnamon Chocolate-nya. Cinnamon and Chocolate-nya pas benget. Frozen Vanilla-nya juga OK ^_^ Kalo soal tempat, Paztalagani ini sepi banget (ramenya pas malem kayaknya). Cocok buat yg suka ngobrol berlama-lama atau yg suka jalan sendirian wat nyari tempat yg asik wat baca buku atau ngerjain tugas😀

Leave a Reply

