Gangnam Style – Sungha Jung Version (Acoustic Fingerstyle Guitar)

Published October 21, 2012 by thejewelholic

Pertama kali gw denger lagu Gangnam Style-nya PSY itu gara2 ini lagu sukses ngalahin SuJu di salah satu chartnya Korea dan reaksi gw saat itu dalah “What?! yang mana sih PSY?! kya gimana sih lagu na?! (maklum, bukan penggemar YG family, jadi gw gx tw sapa tuh PSY?!).” Dan setelah gw download and dengerin tuh lagu, comment gw setelah satu menit pertama adalah “Lagu apa nih? Gx jelas. Gw gx suka MV-nya.” and close the laptop. Hanya sampai di situ rasa penasaran gw terhadap lagu ini. Sampai tiba wktunya itu lagu merajalela ke seluruh dunia. Bahkan Britney Spears pun ikutan nge-dance ala Gangnam Style. Tapi saat itu pendirian gw masih kokoh. GW GX SUKA LAGU GANGNAM STYLE. Sampaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….tanggal 4 Oktober 2012. Gw buka Youtube dan melihat ada satu notification. Sungha Jung baru aja up load satu video baru dan begitu liat judulnya, I was like “Gangnam Style? He covering PSY’s song?Ok, let’s take a look.” Jadilah gw nge-download videonya Sungha yang nge-cover Gangnam Style. Video yang berdurasi 2:55 itu sukses bikin gw membatu di depan laptop dan berteriak “It was awesome. Oh Sungha, I love you”. Great. Sejak itulah gw mendengarkan Lagu GANGNAM STYLE – SUNGHA JUNG VERSION ^_^

Here’s the link :

One comment on “Gangnam Style – Sungha Jung Version (Acoustic Fingerstyle Guitar)

  • Leave a Reply

