Parkiran Depan

Published November 19, 2011 by thejewelholic

Hari gini,,udah gx jaman markir mobil di depan rumah. Sejak tiga hari yang lalu ada sebuah benda besar berwarna kuning yang parkir di depan kosan gw,,apakah itu?? benda itu adalah BULDOSER. Amsyong banget dh ini. Asal muasalnya adalah pembuatan gorong-gorong untuk limbah rumah tangga,,perencanaannya bagus sih. Menurut gw sistem Drainase Yogya emang lumayan bagus, gorong-gorong juga banyak n efektif. Masalahnya dalam kasus buldoser di depan kosan gw adalah : ini buldoser udah 3 hari ada di depan kosan gw which is kelamaan !!! mana suaranya udah kya apaan tau?! berasa shooting film terminator atau sebangsanya nih gw tiap hari.

Tapi walau bagaimana pun jarang-jarang kan ada bulsoder yg parkir di depan rumah,,hahaha,,jadi mari manfaatkan buldoser ini buat bernarsis ria. wkwkwkwkwkwkwk😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: