My Poem [4]

Published April 16, 2011 by thejewelholic

Senangku – Laraku

Kala ku senang

Ku dengar derai hujan bagai nyanyian

Kala ku lara

Ku dengar derai hujan bagai tangisan

Aku ingin menatap langit sambil hembuskan setiap nafas ku dengan lega,,,

Biar hilang semua penat yang ku rasa

Sudah ku ceritakan semua resahku pada orang yang ku sayang

Tapi hati ini seperti di himpit bumi

Tak bisa ku rasa lagi yang indah

Tuhan,,

Bisakah ku hirup udara laut-Mu dengan segar yang ku rasa?

Karena hanya bau ikan mati yang ku cium sekarang

Mungkin aku tidak mengerti semua ini

Tapi ku bisa rasakan pilu ini

Ku ingin Kau mendengar kataku dalam diam

Karena tak sanggup lagi ku bersuara.

15 November 2006

 Pada Hati Mu

Ini cinta

Bukan!!

Ini sayang

Bukan!!

Ini rasa

Ya,,ini rasa

Apa??

Rasa apa??

Aku juga bingung,,,

Aku terus meraba

Meraba hati ku,,,

Di mulai dari sini,,,

Semua berawal dari hati,,,

Hatiku,,,

Bukan hati mu,,,

Berani benar aku mengharap lebih!!!!

Tapi bagaimana???

Itu sudah terjadi,,,

Hatiku berharap lebih pada hatimu.

Seperti saat ini,,,

Hatiku rindu pada hatimu.

 Pilu

Sakit ku berganti

Ku hapus sebuah luka dengan luka

Sesaat lalu piluku mereda

Lantas muncul lagi

Entah sampai kapan,,,

Aku terus ganti pilu dengan pilu

Sampai aku temukan yang tepat

Yang sembuhkanku dari luka

Yang hapuskanku dari pilu

 Tak Pernah Salah

Coba kau dengar baik-baik

Kau dengar aku memanggilmu??

Coba kau lihat lebih dekat

Kau lihat aku tersenyum padamu??

Sudah,,aku sudah berusaha

Coba kau terima

Bagaimana lagi ku tunjukkan???

Hatiku kelu tiap melihatmu

Maka ku coba pergi

Jauh

Tapi hatiku rindu tuk melihatmu

Maka ku coba berbalik

Apa aku salah??

Aku yang salah

Tapi hati ku benar

Karna hati tak pernah salah.

Dan aku percaya itu.

21 December 2007

Leave a Reply

