Sanggar “Apakah” Fakultas Hukum UGM

Published March 28, 2011 by thejewelholic

Tulisan kali ini pake bahasa indonesia dulu yah,,hahaha,, ^0^

*sebenernya tulisan ini udah pernah gw post d blog gw yg lain. tapi berhubung gw lupa m password d blog yg satu itu,jadi tulisannya d pindah aja yah,,hehehe,,*

 

 

 

Bisa d bilang gw adalah orang yang lumayan suka sama yg nama na sibuk (y gw suka tidur juga c,hehe),, nah maka dari itu begitu gw masuk kuliah, yg kira2 udah hampir 3 tahun yg lalu, gw langsung kalap pengen masuk k semua organisasi d kampus gw, salah satu na adalah ‘Sanggar “Apakah”‘…Apakah Sanggar “Apakah” itu? Apakah kegiatan na? Apakah orang2 na asik? Apakah gw akan bertahan d organisasi ini? Apakah gw akan mencintai tempat ini? ribetkan loe pada baca na?? (gw jg yang nulis ribet,LOL.. ^o^)..nah gw mw cerita dikit nh soal sanggar tercinta gw,,hehehe…

Sanggar gw ini (bukan gw yang punya, gw anggota doank,hehe) nama na Sanggar “Apakah”,,lengkap na Sanggar Kesenian “Apakah” Fakultas Hukum Universitas gadjah mada. karena ini sanggar seni jadi d sini orang2 na adalah orang2 pecinta seni n pasti na beraktivitas kesenian. Di Sanggar ada 5 Divisi (Tari, Teater, Rupa, Sastra n pastinya gx ketinggalan Divisi Musik),,setiap divisi punya Kepala Divisi n anggotanya masing2, tapi meskipun punya kepala masing2, tiap kali satu divisi ada kegiatan maka seluruh anggota sanggar bakal terjun wat ngebantuin, gx pandang dari divisi mana pun n dari angkatan berapa pun, bahkan para anggota yg dah pada lulus jg pada bantuin (maklum asas kekeluargaan n resiko keanggotaan seumur hidup,, so kalo mau keluar sanggar musti mati dulu,hahaha,,)

Nah tiap2 divisi tu nama na beda2. Divisi Sastra nama na “AKSARA JIWA”. Divisi Musik nama na “JUSTIMUN”, singkatan dari JUSTICIA MUSIC COMUNITY. Divisi Rupa nama na “GORESAN ANGIN”. Divisi tari nama na “DANCER SOUL”. And divisi Teater nama na “APAKAH”. kenapa cuma teater yg nama na pake nama Sanggar, coz divisi Teater adalah divisi yg paling pertama berdiri yaitu tahun 1997 tepat na tanggal 1 oktober, nah divisi laen na nyusul dech..

semenjak lahir na Sanggar, sanggar udah bikin banyak banget kegiatan n acara2, dari acara yg cuma wat seseruan ampe acara2 kepedulian,, so jangan pernah ada yg beranggapan klo nak seni cuma bisa nongkrong2 doank,,hehe.. ^_^

btw, secara d’facto n d’juro (alah apa c???(^_+),,gw ini anggota divisi Teater,,n kebetulan pernah jadi kepala divisi na waktu periode tahun 2008-2009. waktu itu gw d bantu m anggota2 teater alias saudara2 quw tercinta (Aldi, mb pita, wida, putri, eka, mz tody, mz Angga, mz Didie, mz Rembol, DLL. makasih dah membersamai aq y saudara2 quw tercinta..^_^)..waktu masa2 ini qta rame2 (anak2 sanggar) sempet ngadain Pementasan Teater yg bertajuk “BISUL-BISUL MAJAPAHIT”. mungkin karna waktu ini gw yg bertanggung jawab, so gw ngerasa pentas waktu itu berat banget n waktu dah selesai pentas rasa na lega banget tapi langsung kangen banget m masa2 berproses na. T_T

Miss u guys >,<

Leave a Reply

